Senin, 06 September 2010

HACKING NOKIA E71 new firmware 400.21.013


Nokia E71 sudah meluncurkan firmware terbarunya yaitu 400.21.013.
sekarang saya ingin menyampaikan cara untuk meng-hack nokia E71 sehingga bisa diinstall aplikasi cracked.

yg perlu dilakukan:
1. Aplikasi HelloOX2.v2.03 yang bisa didownload disini.
2. Aplikasi HelloOX2.v2.03 tersebut harus di-signed terlebih dahulu. untuk mendapatkan certificate bisa dengan mengunjungi situs ini (detailnya disini) , program untuk meng-sign applikasi dengan certificate yg sudah diperoleh dapat menggunakan SignSIS_GUI bisa diperoleh disini.
3. Untuk men-sign aplikasi. buka aplikasi SignSIS GUI. Isi seperti pada gambar.


4. Install Aplikasi HelloOX2.v2.03 yg sudah di sign di Nokia E71 anda.Proses installasi bisa dilakukan dengan menggunakan PC suite atau HelloOX2.v2.03 yang sudah di-signed ditransfer ke Nokia E71 anda, lalu install langsung di HP anda.
5. Jalanin HelloOX yg telah diinstall di hape. trus ikutin perintahnya. kalau dalam proses applying patches membutuhkan waktu yg sangat lama (5 menit lebih), maka cancel prosesnya, jalani HelloOX lagi. kalau masi lama, di cancel lagi, coba restart HP anda, kemudian jalankan kembali. kalau masi lama juga uninstall HelloOX, install ulang HelloOX, jalanin lagi. semoga bisa. kalau masi lama juga, ulangi dari proses peng-sign-an HelloOX, setalah di sign ulang, install ulang, jalanin lagi HelloOX, kali ini semoga berhasil.
Kalau tidak berhasil juga, kemungkinan salah input IMEI sewaktu applying, atau salah input IMEI sewaktu proses sign.
6. Kalau sudah sukses menjalankan HelloOX nya,jalankan ROMPatcher Plus,pilih Option -- Add to Auto, pilih Option -- All Patches -- Apply.
7. Selamat anda telah meng-hack Nokia E71 anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar