Selasa, 05 Oktober 2010

Cheat Khusus buat orang2 yang Teliti dan Pantang Menyerah

Terimakasih untuk seluruh pengunjung Blog ini yang telah berbagi kesenangan dengan saya selama ini. Dan yang telah membuat saya mampu bertahan sampai hari ini. Tetapi api yang membara di hati ini perlahan akan padam. Sebelum saat itu tiba, dan selagi masih sempat,
Saya ucapkan selamat berpisah untuk semuanya.
Cheat Perfect Beat Rush , Beat Up, Normal, Cut NPC Bacot, Chance Hack, Anti-Sensor Word, Peach Emoticon, Open Hidden Song, Arrow Hack(2K) dan Nickname ASCII
Cheat2 ini terakhir dari saya. Untuk Patch bulan October, silahkan kunjungi Blog Icadgodlike atau Forum Icadgodlike.

Peringatan :
1. Back-Up “Audition.exe” yang asli dan “045.acv” yang asli dulu sebelum extract WinRAR.
2. Tidak dianjurkan pakai cheat 2 ini di komputer rumah.
3. Yang malas baca dan teledor sebaiknya tidak pake cheat ini. Bisa berakibat buruk pada program AyoDance di komputer kalian.

Kenapa Password nya di Encrypt?
Saya kwatir, teman2 yang kurang ngerti cara pake dan backup. Akan merusak program Ayodance di komputer mereka, atau kebingungan gak bisa balikin program Ayodance buat main normal lagi. Password nya di encypt, untuk mencegah hal ini tejadi pada mereka.
Mereka yang teliti dan paham cara pake dan backup, pasti bisa menemukan password dengan mudah.
Password 4shared.com :
MD5 encrypted : eeb4bc4c6e6d1f2f161ce79c20a6a748
>>> Google <<<

Password WinRAR=Thx_To_LogiC_N3

Password WinRAR=Thx_To_ToRo

Password WinRAR=Thx_To_LogiC_N3

Password WinRAR=Thx_To_NoNio

Password WinRAR=Thx_To_NoNio

Password WinRAR=Thx_To_ICadGodLiKe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar